Sabtu, 17 Januari 2009

imas muah muah hah bangsat!!

haduh hari ini gw abis baca blognya imas dan gw baca ada sebuah tulisan tacong =CIRI-CIRI ANAK ALAAAAAAY /sekian terima kasihliat blognya tacong :thasyanabila.blogspot.com..haduh tararengkyu banget deh ya cantik..aduuuh kita kan ngikutin bule karena gw tau lo kangen sama majikan lo kan?duh duh duh salah maksut gw keluarga lo hahaha,terus kan yang ke girangan lo bukan gw,jadiiiiiiiiiiii yang ALAY SIAPAAAAAAAAAAAAAA!!!!!ya IMAS LAH SIAPA LAGI,gw aja biasa aja ya biasa kan ya gw bergaulnya sama bule bule gimana gitcuw..haha nah since that time imas create a lot of the english language such as "lambreto margareto,lambreta margareta dan banyak yang lain" nah lo semua pada ngerti ga?mau lo cari di kamus juga ga bakalan ketemu sampe akhir hayat..naaaaaaaaaah lo tau ga itu inggris apa?inggris pedalaman dan lo tau imas adalah seorang pencipta dari pedalaman owmaigat gw punya temen orang pedalaman aduh ga jelas gitu kan pedalaman mana ya maklumin aja lah orang dia aja orangnya ga jelas ya asal usulnya juga insya Allah ga jelas..rihanaaaaaaah beh jauh beda,lewaaaaat rihanah tuh cuma seupilnya imas bahasa inggrisnya,lo harus mengenal yang namanya imas ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn!!!!!hahaha saya hanya mencoba memuji dan memberi tahukan pada semua kehebatan anda,,continue forward imas cahyo hahahaha!!gw always support lo,just calem(calem=calm=tenang) oreeeetttttttt(oret=all right) ya kurang lebih begitu lah biasanya gw berbincang bincang dengan imas,mungkin yang blm terbiasa emang susah tapi lama lama gw dan farras dapat menghafal dan mengerti bahasanya,soalnya yang bisa ngerti bahasa dia cuma dia&ALLAH S.W.T ..saya hanya mencoba memuji anda hahahahaha gampret kan muji dia,mencela dia itu namanya memuji oh iya lupa jelasinnya gampret=gampang..emang butuh iq tinggi berbicara sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar