Kamis, 08 Januari 2009

ga jelas deh

pada pagi hari jeng jeng(apa siiiiii),kan pada jam 8 pagi gitu ya gw kan masih tidur gitu kan ya,terus adaa seseorang dateng kerumah gw
orang:semlekum semlekum(mualaf mungkin ahha)
nyokap:waalaikum salam,eh ibu masuk bu masuk
orang:bu,anaknya mau ga jadi saritilawah nanti di mesjid buat acara anak yatim
gw:masya alloooooohh(langsung bangun gw)
nyokap:oh anak saya pasti mau
gw:jeng jeeeeeng(saya terkejut dengan cengonya)
nyokap(sambil ngetok pintu kamar):ka ka bangun,mau jadi saritilawah ga ka?
gw diemin tuh pura pura ga denger
nyokap:ka ayo ka bangun,cepetan!!
gw(so so ngantuk):aduuh apa si mam,pagi pagi udah di bangunin
mpo ati(prt haha):pagi pagi,liat noh matahari udah nongol eh nongol eh nongol(latah dia)
gw:apa si lu mpo,gw gibeng ni
mpo ati:eh gibeng eh gibeng(hahah ga penting)
gw:mpo mpo ngumpet ada kuda,tiaraaaaaaap!!
mpo:eh ada kuda,eh mana kuda eh mana kuda(latah lagi haha)
gw&nyokap:tiarap poooooooo!!
mpo ati:eh saya tiarap dulu ya bu eh tiarap eh tiarap(hahahaha apa si lu mpo,mau tiarap tapi minta izin,goblok keburu mati duluan)
orang:aduuh bu ko jadi gangguin orang,anaknya gimana ni,mau ga?
nyokap:oh mau mau,mau kan ka?
gw:dih ogah
nyokap&mpo:kakaaaaa,ga sopan
mpo:eh ga sopan eh ga sopan(hahaha)
gw:tau deh ah,males gw
nyokap:kaka ayo dong ka dapet pahala loh ka
gw:biarkan aku menjaga perasaan ini woooo(padahal maksut gw cuma biarkan!!bodoh!!)
mpo:eh dia nyanyi eh dia nyanyi
gw:sirik!!
mpo:sirik!!eh dia sirik eh dia sirik
gw:tau deh ah mam,gamau gamau dan gamau titik!!
nyokap:kenapa?
gw:malu,nanti kalo salah gimana?
mpo:ehh si kaka bisa malu eh bisa malu(capeee bgt hidup lu mpo)
gw:suruh mpo aja tuh yg jadi begituannya
mpo:eh jadi saya,lah saya kan udah ga ada gigi bu nanti mic nya ke telen,makan kacang aja jadi kaya main bola kacangnya di mulut saya
gw:biarin bodo
orang:ah si mpo,udah ketuaan males nanti ga ada yg mau denger
gw:wah po parah po,penghinaan harga diri tuuuhh,kalo gw ya mpo gw sih udah marah dahsyat tu haaha
mpo:heh bu jangan salah ya eh jangan salah eh jangan salah,berarti bener ya ka?
gw:iyak dah mpo
mpo:saya udah kawin 6 kali,jangan bener ehh jangan bener
gw:berarti salah ya mpo?
mpo:ya ga juga ka
gw:laaaaaaaah?tau deh pusing
blablabla pulang lah orang ituuu terus gw lg main main sama mpo ati tercinta
nah dia kan lg mau jemur tuh,yaudah gw ikutin jemur kan nah hari ini kan lg mendung gitu ya
mpo:mendung lagiy mendung lagiy
gw:enak dong po mendung2,anginnya sepoy sepoy
mpo:iya tapi pan kalo mendung terus kerjaan mpo kaga beres2
gw:lah iyak iyak,ebujug
mpo:haha si kaka gikut2 aja si
gw:mpo sini gw bantuin jemur po
mpo:gausah ka gausah
gw:gapapa biarin dari pada ga ada kerjaan
mpo:yaudah deh kalo makksa(loh kaya imas ya haha)
gw:mpo gw lupa
mpo:lupa apa ka?
gw:lupa bgt hari ini mau ke mp
mpo:ngapain ke mp?
gw:ketemu temen
mpo:yaudah sana mandi
gw:iya nanti bentar lagi
mpo:aduuh anginnya(sambil jemur)
gw:iya enak ya mpo,nora lu mpo(sambil jemur baju si mpo)
mpo:ka ka ka ka
gw:apa pa pa pa pa
mpo:baju mpo eh baju eh naju,itu baju
gw:kenapa baju(panik)
mpo:ntu
gw:ntu apa
mpo aduh eh aduh eh aduh,baju mpo eh baju mpo
gw:kenapa kenapa kenapa
mpo:eh kenapa eh kenapa
gw:ya kenapa mpo
mpo:terbang eh terbang
gw:apanya
mpo:kuda eh kuda,monyong eh monyong aduuuh
gw:aduuuh apa?
mpo:baju saya ka
gw&mpo panik ngejar ngejar
gw:mpoooooooooooooooooooooooo kejar(kan ada di atas genteng gitu ya)
mpo:iyaaa ka saya takut
gw:ah pengecut lo ah po
mpo:iya saya pengecut eh pengecut
akhirnya gw melewati genteng gitu kan sama si mpo,ehh ada kucing berantem
kucing:eawr eawr
mpo:huss huss huss
gw:aduh po gw takut sama kucing po
mpo:yaudah kaka kesana aja
gw:engga ahh,gw mau nemenin lo
kucing:eawr eawr
gw:beeeeeeeeerrrrrrrr
eh tiba2 kucingnya ngerobek2 bajunya si mpo
gw:yah yah mpo bajunyaaaaaa
mpo:yaallah ka aduh mpo jadi pengen nangis
gw:yah mpo jangan nangis,maaf ya mpo
mpo:iya,itu baju dari majikan mpo katanya dia bajunya mahal dari pada di robek kucing mending mpo loakin
gw:zzzzzzzzzzzz(nangis2 mikirin duit tetep)
mpo:aduduuuuhh ahh(sambil nangis)
gw:yaudah gw gantiin deh po,harganya berapa?
mpo:29 ribu ka
gw:heuwh,iya gw gantiin deh po sebentar ya gw kebawah dulu
mpo:gausah ka gausah,sebenernya harganya 35 ribu,tapi kalo sama kaka mpo diskon deh jadi 50 ribu
gw:hah?itu namanya diskon ya mpo?
mpo:iya lah kan diskon dalam berbisnis kaya gitu
gw:zzz(dasar matre giliran mau di kasih duit diem)yaudah gw ke bawah dulu mpo
blablabla gw udah ngambil duit
gw:mpoooooooooooooooooooo ini duitnya
mpo:makasih ya ka
gw:aduh iya sama sama mpo
mpo:semoga tambah cantik(emgnya gw udah cantik bukan?)tambah piter(bukannya udah pinter?)
gw:oh iya iya makasih mpo
mpo:aduh saya pulang dulu ya kaa samlekum
gw:yah yah yah ko pulang mpo?
mpo:iya kasian cucu saya blm makan ga ada makanan
gw:dasar!!yaudah sana
ga beres semuanya hari ini ce ka ce ka ce ka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar