Selasa, 20 Januari 2009

funny animals

tuesday 20 january at 13.00,english lessons hahaha,jadi kan pelajaran bahasa inggris bu wiwin nyuruh kita buat kelompok yang berisikan 5 orang setiap kelompoknya dan tugasnya issssss membuat ciri ciri binatang 10 terus nanti kita tanyain ke kelompok lain yayaya kurang lebih seperti itu lah yaaaaa,nah yaudah tuh gw bikin kelompok and its content is imas,farras,ifi,jihan,dan sayaaa..nah udah tuh kan gini pertama kelompok 1 nanya ke kelompok 2 dan kelompok 2 itu ada rasyid or we often call racheed hahaha,nah kelompok 3 ada ifiiiiiii or imas if a call is ifiyhw hahaha,nah jadi ya gitu lah yaaaaaaaaa jadi rasyid nanya ke ifi dan all shout ciiieeee hahah,maaf ya fiiiii hahaha..yaudah deh nah kan ifi baca nah terus ladyhood Wiwin hahaha menyuruh gw ngomong kan tentang ciri cirinya that should be read by ifi ya gw kan belum siap siap,nanti kalo gw salah baca di ketawain sama anak anak yaudah deh tapi secara kertasnya udah di kasih ke gw ya apa boleh buat ya ga siiiihh,yaudah akhirnya gw baca tuh produce many eggs,love rain,have perfectly metamorfotion dan tetapi gw susah sekali menyebutkan produce owmaigat,yaya udah gitukan udah ya nah pas udah muter lagi tuh nah giliran imas yang baca nah dia kan bingung noh kan ya,eh eh imas eventually grind how to read, very creative to impose self hahaha i mean imas ngafalin cara bacanya dulu,sangat kreatif untuk tidak menjatuhkan hargadirinya hahaha,yaudah secara kan ya imas jago bet gitu bhs.inggrisnya hahaha jadi gw kalo ngommong sama dia pake bahasa inggris
imas:Cong Cong aduuh me how this can be a lot of words
gw:yaudah try to read the first
faras:so try try
have tree heads,the body is big and the color is black,on the harry potter movie,soccers stone
imas said:have tree heads,the body is big and the color is black,on the harry potter movie,soccers seton hahaha
gw:hahah seton,dua ton,tiga ton hahahha
farras:stuun(mencontohkan cara membaca yg benarnya)
gw:seton duaton hahhaha
ya gidudeh ya hahaha,ketawa gitu deh gw sama farras,nah terus baca lagi tuh
life in dirty place nah ada tulisan gorong gorong gitu kan ya gorong gorong is a word that is created by jihan,thanks jihan hahahaha nah jadi tulisannya gini ni
life in dirty place dan ada gorong gorong word,mother of curut hahaha
imas:life in dirty place,ini gorong gorongnya dibaca juga?
gw:iya hahaha,baca!!
farras:iya baca aja mas hahahaha
gw:iya jadi gini,life in dirty place or gowrong gowrong hahahaha
imas:life in dirty place or gowrong gowrong
gw&farras&ifi:HAHAHAHAHAHA terbahak bahak
imas:fi emang gorong gorongnya di baca juga?
gw:iya fi iya kan
ifi:hahahaha iya
imas:ah elah,engga juga
hahahahahahaha seru deh pokonya,nah udaaaaaaaaaaah deh selesai aku caape
but I will recount all of the events at school with imas always hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar