Jumat, 23 Januari 2009

bah

jadi kan gini yayaya tadi setelah gw di telfon imas suruh manggil febri gw ketemu abi bi bi babi oh senangnya hahaha maaf ya bi maksut saya abiansyah jordan(?)waduuuuhh hahahaha,maksutnya abiansyah risfianda yg sangat ganteng dan kuwll HAHAHAHA cool maksutnya,hahaha dingin dong?itu cold tasaaaaaaaaaahh,oh iya lupa
-:ga jelas deh
gw:iya sama gw juga ga jelas
-:kan maksut gw yg ga jelas lo
gw:lo itu siapa?
-:ya elo
gw:kalo gw itu gw bukan lo
sudah lupakan itu hanya percakapan antara diri sendiri maksutnya diri VS sendiri
tuh kan ga jelas lagi,oh iya lupa lagi(?)
jadi di di gw seneng(aduuuuuh udah tau,basi deh)iya maksutnya gw seneng ketemu abi sampe akhirnya gini dech dech dech hahahaha gini maksutnya?maksutnya giniiiiii itu jawabannya,tassaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!oke oke sekarang serius,ya jadinya jadi kaya gini,gini kaya?hahaha oh oke serius ya serius,ya jadi begini,begini jadinya?hahahahaahha oke sekarang beneran serius deh ya,jadiiiiiiiii kan gw ketemu abi,terus gw ga nyadar kalo itu dia ya gw jalaan biasa aja malah gw masih pake baju tidur kan ya,imas shit abis nyuruh gw keluar masih pake baju tidur hahahahaa oke ya terus gw masuk rumah main masuk masuk aja
bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar