Sabtu, 31 Januari 2009

au

oke posting kedua untuk hari ini(apasi,minta digampar gaya gw)yaudah tuh jadi gini ya,kan pas kemaren tuh hari jumat kan ada ilp ya nah udah tuh jadi ya seperti biasa deh gw belajar dan blablabla gitu,nah pas kira kira jam 7an gitu kan udah balik tuh ya,yaudah gw telfon bokap gw
gw:pa bisa jemput kan?
b:ga bisa,papa sibuk(YAOOLOOOH)
gw:yah,yaudah deh
b:yaudah deh nanti kalo kamu mau pulang telfon papa aja
gw:hm yaya
udah tuh teruuuuuuuus gw berfikiran kalo gw udah mau pulang gw mau di jemput kan,nah yaudah pas udah selesai gw sms bokap gw
gw:pa udah pulang ni
b:oh,yaudah hati-hati ya
nyeeeeeeeehh gw pikir mau di jemput gitu-__-
gw:papa ga jemput?
b:papa masih di kantor
owemji,ya tuhankuuuuu,yaudah gw bingung mau naik apa tuh yaudah gw diem aja kan di dalem ilpnya diem bengong cengo,malah eh ujaaaaaaaaan gerimis ajee(?) yaudah tuh bokap gw nelfon
b:ka kamu pulang sama siapa?
gw:sama cowo aku
b:eh eh engga ya ga boleh,suruh pulang
gw:iyaiya,udah gamau jemput ngatur ngatur deh
b:yaudah disana ujan ga?
gw:ujan,deres gede lebat intinya ujannya banyak(?)
b:yaudah kamu kerumah eyang aja deh nanti papa jemput disitu
gw:terus naikapa kesanannya?
b:ojek aja sebentar
gw:tapi kan ujan pa
b:udah gapapa sebentar kan rumah eyang deket
gw:yaudah deh ah
yaudaaaaaaaaaaah tuh gw naik ojek nah terus pas di depan kompleknya gw turun aja kan ya,biar nanti bokap gw di marahin nelantarin anak hahahaha,yaudah nah terus pas gw lagi jalan gitu di depan gw ada aanak b_____i gitu,nah cowo semua ada sih cewenya tapi dikit,nah terus gw rada takut gitu kan ya,yaudah gw jalan aja terus masa gw diginiin
cewe:ehh siapa tuh?
cowo:gatau,samperin
gw(dalem hati):aduh mampus mau diapain gw ni
cowo:eh eh anak mana?jam segini cewe keluar keluar
cowo satu lagi:tau kamuuu parah deh
gw(Dalem hati dan tetap jalan sambil lari dikit,pengennya sih ngibrit):aduuuuh apaan sii yaallah lindungi hambamu ini dari godaan setan setan itu(jieeeeeee gaya gw minta di gaplok)
cewe:hahahahahaha iyaiya,ikut gw aja yu ke pim bahahaha
gw:ogaaaaaaaaaaah (sambil ngacir)
mereka:hahahahaha(ketawa ketawa gitu)
yaudah tuh pas gw kerumah eyang gw tau tau nya eyang gw ga ada lagi ke mesjid,yaudah akhirnya gw kerumah om gw kan ya,yaudah gw main ps deh terus gw main main eeeeeehh bokap gw dateng jemput gw,terus gw disuruh nginep gitu tapi kan gw nya gamau eh anak anaknya om gw pada nangis hahahahaahahaha jadi malu deh gw terlalu diharepin gitu sama anak anak hahahahahahaha yaudah deh selesai yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar