Rabu, 14 Januari 2009

cewe!!di gangguin mau ga?hahha

jadi kan tadi pas gw sama imas sama jihan pulang ada anak gahoelzzszazazaza gidudeh hahaha,anak SMPN 2 CIPUTAT yang gatau mau sekolah atau ngejablay gitu,ya lagian ga penting banget sekolah tapi dandan segala,ya masih mendinglah kalo cuma pake bedak nah ni ceewe dandan segala pake bedak,eyeliner dan lain lain..riska aja lewaaaaat hahaha,ga asik banget si gayanya,oke itu gaya lo tapi apa penting ya sekolah harus dandan segala gitu,oh iya lupa di sebutin tuh cewe pake kutekxkxkxkx yang berwarna hitam cekaceka,nyokap gw kalah bro hahha
jablay:ih manis bangeeeeet(ngeliat cowo gitu)
gw:oohh to tweeet(ngeledek,mampus lo semoga dia nyadar)
imas&jihan:hahahahaha
gw:kalo sama bu yayah gimana ya,di cabut kali(kukunya)
imas:iya hahaha,langsung di cabut(sambil nyontohin)
gw:suut imas jangan di contohin bego
imas:haha oiya lupa
jihan:apa si apa si,ah ga begi bagi
imas:engga,itunya loh di cabut kalo ketauan bu yayah hahha
gw:hahah iya
jihan:apanya apanya?
imas:hmm itu loh itu,hmm giginya(maksutnya kuku)
gw:hahaha iya giginya langsung di cabut deh
jihan:iya hahaha
nah terus akhirnya gw sama imas jalan tinggal berdua,terus di depan gw&imas tuh cewe gidudeh ya,nah gw sama imas nyindir nyindir tuh cewe gitu deh
imas:haha najis banget gayanya
gw:iya kaya apaan tau,nyolotin mas
imas:ah engga ah atut atut hahaha
gw:hahaha
imas:giginya jelek banget tau,gingsulnya numpuk numpuk gitu hahaha
gw:iya hahaha
terus tuh cewe ketawa gitu kan,nah giginya yg gingsul itu keliatan
imas:jahahaha senyumnya gua jual dah
gw&imas:beliiiiiii
imas:iya gayanya gw beli deeeeh hahaha,berapa si harga senyumnya,palingan yaaaaaahh segitu lah haha
gw:hahaha iya deh,so gorgeous hahaha
terus temennya dia kan ada yg di depan gw,nah kayanya si dia denger dari tadi gw sama imas ngomong si cewe centil eh dia ngadu
temennya:eh blablabla kayanya mereka ngomongin lo deh
jablay:yang mana
temennya:yangdi belakang
jablay:oh yang itu(sambil nyengir nyengir ke gw)
dih najis banget deh,gw nyolotin aja hahahaha,mampus!!lain kali kalo ketemu bawa bedaknya ya non,kenapa ga sekalian pake lipstick blay?kan biartambah sekseh dan eksotisme gidudeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar