Sabtu, 17 Januari 2009

b a b i

just try to be a people who are patient buat lo..aduuuuuuuuh cepet dong hari seniiiiiiin gw mau curhat sama my best friend,that is:imas yang selalu memberikan gw saran dan kadang juga memberikan saran yang ga bener gitu buat gw atau bisa di bilang malah ngetawain cerita gw yayaya,dan farras yang hanya mendengarkan dan mengikuti imas jadi gini kalo imas ngeledekin gw dia juga ikutan bacotnya kaya babii,kalo imas memberikan saran yg bener buat gw si farras malah ngetawain imas,emang bener bener ni anak yaaaaa...nah tapi yg gw maksut b a b i itu bukan mereka berdua tapi ada orang yang benar benar menyebalkan deh pokonya,jadi pas tadi malem gw otw bareng adit dan temen temennya
we went to bsd,want to have dinner together..nah kan jadi temen temennya adit gamau lewat tol karena mereka males kalo cepet nyampenya secara kan malem minggu gitu ya males kan di rumah,nah ya gw si pengennya lewat tol gitu ya tapi apa boleh buat gw di lawan sama anyak orang ya sebel si ya gapapa lah lagian gw juga makan gratis tinggal duduk ini hahahahaha,pas udah nyampe kita kan makan di bumbu desa kalo ga salah deh,nah udah gitu pas liat dalemnya kata temennya si adit
ka ray:yah gw males ah di sini tempatnya teerlalu exclusive,ga asik
adit:emang kenapa rey?asik kali tempatnya romantis
mantannya adit:jieeeee adit sukanya sama yg romantis,jadi inget dulu deh hihi
adit:apa si gausah inget inget yang dulu deh,ga penting
hahahaha mampuuuuuuuuuuuussss(gw dalem hati)
nah yaudah ya gw jalan lagi kan tuh cari tempat makan ya yg tempatnya rada rada gelap dan gimanaaaaa gitu HAHAHAHA maksut gw yg suasana kampung kampung gitu hahaha..yaudah akhirnya ke alam sutera,nah ketemu juga tuh restoran Dj's kampung aer,nah udah gitu kan makanmakan tuh,nah udah selasainya noraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget aduuuuuhh,teriak teriak ketawa tawa sampe suara abis,terus di liatin orang gitu ..ah malu siiii tapi ya gapapalah masa gw mau komentar si kan gw makan gratis gitu,om=ngkos gratis tinggal duduk hahaha nah lo tau apa maksut gw b a b i itu?ya jadi pas gw udah selesai makan terus gw kan ke toilet eh gw di tinggalin di sana adduuuuuh udah kaya gembel deh gw,mau nangis malu mau diem tapi gw takut mau nelfon ga ada pulsa..nah oke,gw nunggu ada yg nelfon kan lamaaa banget gw di liatin satpam gitu kan,nah gw rada rada gimana gituuu kayanya tuh satpam curiga sama gw,nah akhirnya gw nangis tuh "aduuuh adiit,ge sendiriaan gw gatau jalan begooo naik taksi mau bayar pake apa tai" udah deh tuh gw nangis sambil ngomong kaya gitu aja tuh,,eh gw tuh udah takutkan gw minjem aja hp satpamnya
gw:pa satpam,boleh minjem hp ga?
satpam:buat apa?
gw:buat nelfon lah tolol
satpam:ga ada pulsa
nah beberapa saat kemudian di nelfon siapa tau
gw:tuh ada
satpam:yaudah ni pake,tapi nanti ganti ya(?)
gw:hah,iya deh(dasar satpam goblok)
gw nelfon adit
adit:maaf maaf ya,gw baru sadar pas tadi,ini gw lagi otw balik kesana tunggu sebentar
gw:hah,iya deh goblok lu ah
satpa:neng neng udah dong neng pulsa ni
gw:iyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,ah ni pa makasih
satpam:ganti
gw:ogah,matre lu
nah adit dateeeeeeeeeeng,it has been relieved of him coming,as the auxiliary i come gitu hahahahaha yaaaaaa pokonya tadi malem tolol banget deh yaaaaaaa,kaya babi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar