Kamis, 08 Januari 2009

PIM

pas hari apa gitu gw lupa,gw sama imas mau ke pim nah kan gw sama imas udah sering bgt ke pim berduan,setiaaaaaaap ke pim berdua kemana aja berdua,berduaaaaaaaaaa mulu..bosen dahsyat broooo hahahahaha,lanjut!!
terus gw nelfon imas gitu kan
gw:"mas,jadi ga ke pim?"
imas:"jadi,lo bisa cong?"
gw:bisa,tapi masa kita berdua lagi si?"
imas:"oh iya,gimana kalo ajak febri aja?"
gw:"ah yakin?"
imas:"iya"
gw:"alay bego"
imas:"yaelah cong biarin nanti kita manfaatin"
gw:"hahahaha parah bgt"
blablablabla pokonya selesai,terus gw nungguin febri pulang dari MEKAR SARI(beeeehh apa ga hebat tuh temen gw?hahaha) udah udah lanjut,lambreeeeett banget gw nungguin dia akhirnya udah jam 2 blm pulang,jam 3 juga blm pulang,aduh gw dan imas sudah gundah menunggunya,imas kecewaaaa bgt kayanya febri ga bisa ikut ckckck,terus gw sms imas
gw:imas lo dimana?
imas:gw udah di jalan,lo?
gw:gw lg nunggu taksi,si febri blm pulang,gimana dong
imas:yah,yaudah deh lo cepetan berangkat
gw:iyaiya
terus taksinya kan kelamaan ya jadinya gw cancel aja(haha gaya)akhirnya pas gw naik mobil eh gw ngeliat mobil barunya si febri itu udah ada,nah gw seneng bgt tuh,gw samperin deh ke rumahnya,"febri febri febri" eh dia keluar tuh,pake baju yg biasanya buat main gitu
gw:feb mau ikut ke pim ga?
febri:mau,tunggu sebentar ya(ya dalem otak semua orang dia bakalan ganti baju gitu ya,eh tau taunya cuma cuci kaki,cuapcay dech hahaha)
terus dia keluar,tapi gw bingung ko dia ga ganti baju
gw:udah feb?
febri:udah
gw:hah?yakin?
febri:iya
yaudah gw masih terheran heran gitu kan sama baju dia,ckckck akhirnya naik mobil tuh eh pas febri naik ke mobil gw tiba2 mobil gue mogok(gw si udah biasa aja,orang yg gw ajak pembawa sial,astagfirulloh)akhirnya kan gw tanya bokap gw
gw:pa untung,naik apa ni jadinya?
bokap:gatau ni,kamu sama febri naik taksi aja ya dari sini?
gw:yah
febri:gausah om,naik motor aja
gw:eh orang bego,kita tuh bertiga tolol,masa mau naik motor
febri:biarkan!!(tampang nyolot suara nyolot,yg mau liat mukanya liat di foto fb gw)
bokap:yaudah ka gapapa kita naik motor aja ya
gw:heeeem(dalem hati gw FEBRI BANGSAT)
ya akhirnya gw naik motor bertiga,aduh serasa orang kampung bgt gw malu bgt di motor gw marah marah sama febri
terus pas di taksi gw sms imas
gw:mas ada febri ni
imas:hahaha yesyes,yaudah lo cepetan
gw:iya,aduh mas alay bgt
imas:udahlah gapapa,nanti kita manfaatin
gw:haha iya gampret,kalo mau bilang aja dia orang kaya,nanti juga mau hahaha
imas:gampreta margareta
nyampe deh di pim
gw dan imas amat sangat menyesal mangajak febri,tapi kan imas yg maksa supaya febri ikut jadi semuanya salah imas hahaha,terus gw sama imas ngomong
imas:aduh cooooong
gw:lo yg nyuruh sih ngajak dia
imas:ya gw gatau
gw:kan udah gw bilang dia alay
imas:ya gw kira ga sealay ini cong,aduuuuhh
gw:udah udah lah
febri kasiaaaann bgt diem kaya ngerasa gimana gitu hahaha
imas:febri kaya deh cantik deeeehh,traktir gw dong laper ni
gw:hahaha
febri:he'euwh
gw&imas:hahahahaha
nyampe food court,makan hokben
imas:febri gw nitip ya(kan harganya 25 blablabla,nah imas cuma ngasih 25 terus dia nitip minuman juga tapi duitnya tetep 25,febrinya juga goblok hahaha)
febri:yaudah sini
imas(sambil ngomong bisik2 ke gw):cong cong,udah nitip aja sama dia biar dia yg beliin minumannya
gw:hahaha udah ah parah lo kasian(baik ya?hahah)
imas:yaudah,eh gw nyari tempat ya
udah gitu febri ni
mba hokben(hahaha):selamat sore,mau pesan apa?
febri:paket B
maba hokben:berapa?
febri:2
mba hokben:udah,ada lagi?minumnya apa?
febri(nanya ke imas):apaan mas?
imas:udah tehbotol aja(belagu bgt ni orang hahah)
febri:yaudah tehbotol 2(tehbotol/aqua si?)
mba hokben:yaudah jadi semunya blablabla(ehh uang yg dari imas kurang hahaha)
febri:yailah bel,jadi gua yg nombokin ni(hahaha si imas malah pegi ketawa2 gitu hahah)
gw:hahahahahahahahahahahaha ngakak booooo
pas lagi makan
gw:mas liat deh sebelah
imas:hahaha
gw:hahaha
febri:seriusa makansa
gw:febri tuh diliatin cowo tuh feb
imas:terlalu cantik si jadi di godain terus HAHAHAHA
gw:iya jadi pusing ya kalo jalan sama febri,banyak fansnya gitu hahaha(memuji untuk menjatuhkan haha)
imas:ih iya ih si cantik banyak fansnya
febri hanya tersenyum dengan manis untuk menarik perhatian si cowo ganteng,hahaha
blablabla tuh ya kita udah cape jam 10an gitu kita pulang kan naik taksi,nah gw mau nganterin ke rumah imas dulu tu nah kan kalo pengen ke pamulang ada belokan kanan sama kiri gitu kan,terus supir taksinya nanya
supir taksi:ini belok kanan ya?
gw&imas:iyaa
febri:iyaaaaa bang(dengan lembut gitu hahaha)
gw&imas:hahahahhahahahah
imas:hahaha najis kaya WP=wanita penggoda hahaha
febri:eh iya bang lagi kaya di angkot aja
imas:kaya jablay ih hahaha
febri:yaiyalah masa iyaa maass iyaaa om,masa gitu(ngomong kenceng2 mungkin supirnya mau ketawa juga ya hahah)
udah tuh ketawa semua ngakak gitu,hahahhahahahaha
imas:ih kasian ya si cantik kayanya cape bgt
gw:iya ni ya kasian abis dari mekar sari
febri:he'euwh
udah semuanya diem sampe kerumah imas dan selesai cape babi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar