Senin, 30 Maret 2009

baksos

gw mau cerita tentang baksos,kan gini ya ceritanya gw kan hari sabtu gitu ya gw lupa hahaha pas gw lagi tidur eh aria nelfon ngajakin gw bantuin dia minta mintain sumbangan buat gintung gitcu,yaudah gw nyantai aja gw tidur lagi terus setengah jam kemudian gw mandi gw sih orangnya di bawa santai aja hahahaha terus pas gw lagi otw sama abi gitu ya tiba tiba rizky imas farras aria rivky ilham pokonya semuanya deh ganti gantian nelfonin gw yaudah gw ngebut tuh sama abi eh pas nyampe nyampe gw di marahin gitu sama anak anak katanya gw telat bangetsssssssss gitcuw, ya jadinya mintain baksosnya sore sore deh ya gw sih bodo amat bawa santai aja ya ga sob hahaha yaudah udah deh kita semua ke rumahnya aria ngatur mau kemana kemananya terus yaudah gw dapet tugas ke rt berapa tau deh ya pokonya gw tuh sama abi kristi marcel sheila kirana ilham sama irfan yaudah tuh segerombolan dateng kan ke rt 7 kalo ga salah,imas farras sama yg lain ,ya gw sih udah males banget soalnya kan ya yg tau masalahnya gw sama kris** ya males aja kan gw sekelompok sama dia,hm yaudah gw santai aja lanjut deh ke rumah rumah rt 7 kalo ga salahterus ya lumayan lah dapet tuh dari satu rt dapet sejuta, dahsyat kan?hahahaha ya terus udah siang gitu akhirnya balik ke rumah aria eh ternyata kelompok gw loh yg paling banyak dapetnya hahaha kelompok nya imas farras mah cuma dapet 300 ribu doangsssssssssssz hahahaha terus kita main kan di rumahnya aria terus kita main tuh di tamannya kan rumahnya aria kan gedeeeee bener gitu yak gila ada kolem renangnye HAHAHAHA terus kita main eh pas jam 6 balik deh semuanya hahaha

oh ya aria thanks a lot ya terus buat eyang lo salam dari gw get well soon eyang
oke selesai coy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar