Jumat, 20 Maret 2009

awkard

awkard atau apalah,itu mainan apadeh?gw bingung setiap gw buka fb orang pasti ada tulisan parah parah dari gw,padahal gw ga pernah sama sekali itu kan ga baik malah bikin musuh aja,anjing banget deh ah masa gw nembak cewe terus ada lagi gw ngatain orang nyolot,anjing!
okelah gw lagi males sekarang,why?bikozzzzzzzzzz gw males sama pembantu yg jabang bayi tainya,ih najis bannget deh gini kurang lebih
m(mba) g(gw)
g:ba ba,bunda mana?hahhaha
m:tau(anjing!)
g:tai lo!
ga lama kemudian nyokap gw dateng abis jemput ade gw yg baru selesai try out
g:ih sebel banget deh sama si yati(mba gua)
m:kenapa lagi?
g:nyebelin banget,kalo ngomong nyolot,minta di tampol
m:ih iya tau ka,emang kaya gitu orangnya mama kadang kadang juga sebel banget sama dia
g:pecat!hahaha
m:jangan mama butuh dia,kaya kamu mau aja kalo ga ada pembantu beres beres rumah
g:mau mau aja
n:halah sepik doang
g:wetjaaaah,gaul juga lu mak

yaudaah tuh terus kalo di suruh ngapa ngapain lambreeeeeeeeeet banget contoh:imas farras kan main ke rumah gw terus nyampelah di gerbang kediaman tanjung family tepatnya rumah gw,okay gw bel lalalalalala ga keluar,gw bel lalallaalallala belom keluar akhirnya gw imas farras main dulu deh kerumah febri udah agak lamaan manggil febri balik lagi kerumah gw gw bel lalalalla ga keluar juga,shit!
akhirnya gw imas farras manjat gerbang gw deh,udah masuk tuh kita di teras terus di bel lalalalal ga keluar juga,akhirnya kita foto foto main main udah berapa jam baru di bukain shit!udah deh gw ngadu ke nyokap,kata nyokap"emang dia kalo tidur kaya kebo udah gitu kaya orang mati" hahahaha gw ketawa aja tuh,oiya ketinggalan gw juga udah nelfon berkali kali kerumah tetep ga keluar
only have to bear with this as an adjuvant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar