Jumat, 20 Maret 2009

aduuuuuuh

eh eh gw masih belom bisa tidur juga lochchchchch,gatau kenapa ya
hem ya jadi gini kronologisnya(apadeh artinya?)tadi pas terakhir gw ngepost tuh gw beresin leptop terus gw tarik selimut dan mencoba untuk menikmati lelapnya tidur empuknya bantal dan amazingnya mimpi dan dan beberapa saat kemudian gw tidur kalo ga salah gw mimpi ada yg ngomong "berdoa dulu sebelum tidur"(mimpi) oke lah gw bangun lagi dan gw berdoa udah deh mata gw melek melek lagi kalo bahasa gaulsnya sih ajep ajep mata gw hahahahaa ga lucu. terus udah ya pas gw balik ke kanan ada guling pas gw peluk gulingnya gw jadi inget edrian(owowow haha)dan gw tertawa dengan bombastis meeeeeeeen,udah gw coba tidur lagi tapi tiba tiba gw inget budi anduk! apa coba pikiran gw? yaudah deh gw ol aja lagi nah pas ol fb pas gw liat yg ol cuma 5orang dan itu ga deket semua sama gw terus terus gw bingung ya jadinya gw baca blog orang aja kan ya ada yg lucu,jayus,lebay dan macem macem deh,yaudah tuh pas gw liat liat ke yg ol eh ada 6 dan 1 orang yg ol itu adalah tetangga gw,ya lumayan lah gw sapa aja tuh eh pas udah cerita eh dia off yaudah terpaksa gw harus nulis blog ya buang buang waktu gitu lah ya kurang lebih terus ya ampun gw dapet kendala nih pada malam hari ini,anying bet gw terkena penyakit bulak balik kamar mandi,nyesek gw cape banget malah gw takut lagi keluar kamar mau gw tahan kan ga enak juga HAHAHAHAHA
oiya hari ini anniversary gw sama abi loh hahaha kenapa hari ini?karena kan sekarang udah jam 2,okay mungkin karena ini juga,mungkin karena edrian,mungkin karena budi anduk,mungkin karena suara,atau paling mungkin karena penyakit tiba-tiba gw?yaudahterpaksa kalo kaya gini gw bisa ganti kacamata jadii kacamata mbah gw atau kacamata eyang gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar