Jumat, 20 Maret 2009

mu'jizat

ya hari ini gw bangun jam 7 karena ade gw gitu deh yg sibuk nyariin name tag buat try out,ya ade gw geser geser tempat tidur gw ya pastinya gw keganggu dong ya mau gamau gw harus bangun,eh pas gw baru bangun belom cuci muka dan menggosok gigi eh gw udah di suruh nyokap bukain pintu nyalain mobil padahal kan gw lagi lemes banget gara gara penyakit dadakan gw itu cekaceka deh,yaudah selesai lah nyokap sama ade gw udah caw,cabs lets go gitcuw bo yaudah gw bebas soalnya tinggal gw sama bokap doang ya lagian bokap gw kan ga bawel bawel amat ya palingan nanti bokap gw kerja kalo engga tidur kalo engga main futsal kalo engga main bulu tangkis,yauda lah gw tadinya mau ol tapi males gw yaudah gw nonton ga ada film dan mengharuskan gw untuk nonton berita,nah di dalam berita tersebut gw temukan inti inti permasalaahan ,orang yg sudah cukup bertanggung dan orang yg tidak bertanggung jawab yg hanya bisa menyalahankan orang siapakah gerangan?oke orang yg bertanggung jawab adalah pemerintah dan yg tidak bertanggung jawab adalah masyarakat yg belum punya moral etika dan otak!oke sekarang dia ke banjiran terus dia nyalahin pemerintah,salahnya pemerintah apa?padahal kalo lo tau pemerintah udah ngeluarin bermacam macam kata"jangan membuang sampah sembarangan" gunanya apa?ya buat menghindari dari banjir,eh tapi orang orang masih aja buang sampah sembarangan nah tanpa di sadari yg bikin banjir masyarakat dan yg kena masyarakat atau bisa di bilang" dari kita untuk kita" yaudah kita harus tanggung jawab dong tapi kalo pemerintahkan beda"dari kita oleh kita untuk rakyat" ya maksutnya pemerintah yg kerja yg di demo yg di caci maki yg di bilang "ah SBY ga bener,pilih yg lain aja deh" dengan enaknya kkita ngomong kaya gitu tapi emang kita tau betapa beratnya menjadi presiden,1 orang untuk 33provinsi dan ya mungkin indonesia tercatat sebagai negara padat penduduk ke4,kenapa yg jelek selalu kita yg baik jadi milik amerika?di perkirakan di indonesia SDA>SDM kalo dia amerika SDA lebih kecil dari SDM,mungkin itu salah satu penyebabnya kenapa nilai rupiah murah,kenapa indonesia banyak koruptor ya karena orang sukses sekarang adalah orang yg cuma punya kemampuan dan orang yg ga punya kemampuan itu cuma orang yg di telantarin,jadi orang yg kayanya cuma bisa nyalahin orang yg cuma bisa korupsi tolong deh sadar ya banjir itu karena kita tapi kenapa kita nyalahin presiden?apa selama ini kita dengerin kata kata presiden?berarti kita egois!
oke berhubungan dengan judul,gw jadi terpacu untuk ga buang sampah sembarangan dan gw jadi pengen belajar serius untuk masa depan gw,gw gamau jadi sampah buat negara gw (azeeeeeeeeeeeeeeeeegggggg)
hahahahaha baybay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar