Sabtu, 21 Maret 2009

pagi

oiya pagi ini gw mau cerita tentang kejadian yg kemaren,pertama gw mau minta maaf sama imas kalo kemaren ga jadi,kedua sama abi

yaya jadi gini gw kemaren rencananya mau nganterin ade gw test di al-syukro terus nanti bokap gw nganterin gw ke pim gitu ya kira kira rencananya,nah terus pas nyampe di al-syukro ujan gede banget jadi bokap gw ga ngebolehin gw ke pim,nah yaudah gw tetep ngotot eh baju gw juga udah basah kena air air gitu terus gini
bokap:ka udah ya gausah,baju kamu juga udah basah kaya gitu,rambutnya juga tuh
gw:yah
b:udah gausah
g:hm,tapi anterin ke mobil dulu ngambil hp mau telfon imas
terus gw jalan ke mobil pas nyampe di mobil,gw telfon imas bilang ga jadi lah dan blablabla terus akhirnya gw di mobil aja nonton idola cilik terus bokap gw keluar,eh gw ketiduran di mobil terus udah lama banget gw udah terlelap dalam tidur eh tiba tiba semuanya masuk mobil tapi gw tetep tidur aja soalnya palingan udah mau balik,nah udah tuh terus gw nyadar kalo nyampe rumah ko lama banget ya eh terus pas gw bangun sebelah gw udah ada tower sctv teruss
g:mau kemana si ma?
n:ke senci
g:ngapain?
n:ini papa di undang sama kantornya
g:ha?undangan apa?kondangan?kondangan ko di senci sih
n:bukan,acara untung beliung britama
g:oh acara BRI
n:iya
terus pas nyampe senci tiba tiba nyokap gw nawarin sneakers
n:ka mau sneakers ga?
g:ha?
n:mau ga?kalo engga buat dinda aja ni
g:coba liat dulu
n:kamu kalo mau beli sneakers tuh ya yg masih ada girly nya,soalnya kan sneakers itu cowo banget
g:iya mama,udah tau emang aku tomboy
terus udah deh nyokap gw cerita cerita nah terus nyokap gw belanja tuh,eh terus bokap gw udah di telfon temen temennya yaudah akhirnya kita ke sana deh pas undangan pada masuk eh bintang tamunya ada si rossa sama samsons,jabang bayi deh gw minta balik aja deh yaudah tuh gw balik eh tiba tiba
n:ka kita beli baju dulu yu,ga enak kita pake baju kaya gini
g:ayu (gw sih mau mau aja)
n:iya ga enak kita ketemu bos bos masa pake baju cuma kaos doang
b:yailah ma,gapapa kali temen papa aja pada pake kaos
n:udah biarin,diem aja
g:hahahahaha
yaudah deh nyari baju blabla bla terus akhirnya ketemu juga kan baju,yaudah deh terus balik lagi ke acara aduh males banget gw nontonin rossa yaudah balik deh gw sama ade gw aja yaudah gw sama ade gw makan kan ya lumayan lah ade gw yg rugi,why?bikozz kartu ade gw yg di pake hahahaha yaudah kartu gw aman perut gw kenyang hahaha yaudah deh gw samperin lagi nyokap gw
g:ma ayo ma pulang,ngapain sih rossa doang
n:nanti
b:tau ni ma,kaya ga pernah liat artis aja sih
g:tau,nora abizzzzzzzzzzzzzzzzzzz
d:iya ma ayo pulang
akhirnya gw sama ade gw ngambek tuh baru deh nyokap mau pulang yaudah pas di jalan daripada gw sebel ada ipod gw liat liat aja
b:ka nanti papa beliin deh yg ini
g:bener pa?
b:iya,tapi nanti ya
g:kapan?
b:kapan keeee
g:ha ha ha
yaudah eh pas mau ke monil nyokap gw ketemu siapa tuh yg ada di extra vaganza tau deh pokonya yg jadi masalah di primetime itu oh yaudah dia lagi ciuman tuh gw sih ketawa ketawa aja,eh terus gw nyari topi eh ada tuh nike tapi harganya 315ribu,ogah dah gw mendingan gw beli sneakers di semanggi,yaudah terus nyokap gw mau beli baju(banyak maunya sob,maklumin aja)di zara eh ketemu dewi razer eh ketemu bosnya nyokap gw deh
posma:hai silvy,what are you doing in here?
n:are accompanied my husband to come to his office events
p:oh you came here with family, where's your family?
gw mah dari pada ribet pura pura milih baju aja eh tapi di panggil juga
p:helo
g:oh hai helo(so kaget)
p:how are you?
g:fine,how about you?
p:not too bad
g:oh,what are you doing in here?
p:accompany my wife shopping,what would you take it?
g:only some food, clothes, pants and bag,how about you?what would you take?
p:not different with you, I also bring clothes, trousers and some of the gold belonging to my wife
g:oh sorry, I already want to go home, to meet again another time
n: we must go home immediately because the day is night
p:okay bye
terus
gw pulang kan pas di bebe itu gw ngeliat dewi razer,aduh bosen banget deh gw yaudah akhirnya ke oh la la tuh eh pas gw lg minum minum nyokap gw bilang
n:ka ada sherina
g:hm iya udah liat
n:mama foto ah
g:ih ngapain sih nora banget deh ah udah ah gausah
yaudah gw udah males banget kalo jalan sama nyokap gw terus ketemu artis noranya tuh wuidih amit amitnya jabang bayi deh ah

1 komentar:

  1. jual vcd Cleopatra Stratan
    Vcd tersebut berisi lagu :
    1.ghita (video original)
    2.Numar pân' la unu (video original)
    3.Noapte buna (video original)
    4.Zunea-Zunea (video original)
    5.Va veni o zi-ntr-o zi
    6.Elefantul si furnica
    7.Zuzu-zuzu
    8.Cutu
    9.Te-am întâlnit
    10.De ce?
    11.Sansa
    12.Oare cât
    13.Surprize
    14. Vino, te astept 3:00
    15. Catelus cu parul cret 3:28
    16. Daruieste 3:45
    17. Gâste-gâste 2:43
    18. Melc-melc 2:42
    19. Refrenul dulcilor povesti 3:00
    20. Lupul, iezii si vizorul 4:17
    21. Mama 3:58
    22. Pasarea pistruie 3:44

    BalasHapus