Jumat, 20 Maret 2009

-

hai semua hari ini jam ini detik ini gw mau ngalaylista ya soalnya kan gw udah lam ga ngepost karena internet gw tagihan menjleketek gitcuw kan ya sampe 5juta gitu padahal gw ga ngapa ngapain gitu ya tapi gw gatau deh ya mungkin ada hal yg enak tapi ga gw sadari dan gw terlalu terbawa dan terhanyut dalam suasana itu,apakah ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu? OL! tai deh ya cuma bales wall msn sama nyari nyari tugas aja bayar mahal,coba kalo di itung itung di warnet hm ya kira kira 3 ribu atau kalo mau yg the ples palingan 6ribu 1jam contohnya kaya di x-zeelon,tapi kadang kadang suka lemot juga,oh iya ngombreng ngombreng tentang tagihan tau ga gw pake alesan apa ke nyokap?dengan alesan tugas!
n(nyokap) g(gw) halah
g:mah internetnya dong pliss
n:engga ah nanti di pake buat yg macem macem,kaya kemaren tagihan mama 5juta cuma buat kamu hahaha hehehe ketawa ngobrol ga jelas
g:apaan orang dipake buat tugas
n:alah
g:ayolah ma plis,banyak tugas nih b.ind biologi fisika b.ing ekonomi sejarah geografi hastagah mah
n:yaudah coba mama tanya dulu ke orang sepidinya
setelah gw dak dik duk sob,ahirnya nyokap nyamperin gw terus berkata
n:yaudah sepidinya mama pasang lagi tapi janji jangan kaya dulu lagi
gw(hanya dapat berkata):iyaaaaaaaaaaaaaaaaa
n:awas
g:batasnya berapa ma?kan kemaren 5 juta kalo sekarang?
n:10 juta(tampang mirip pa agus)
g:jiaaaaaaaaah si mama lucu banget deh ah
yaaaa intinya kaya gitu deh ya,gw sekarang seneng banget udah bisa ol di laptop lagi ga perlu di hp,bisa gratis tanpa bayar ga kaya di warnet,ga berebutan lagi kaya gw sama imas farras,yaaaaaaaaaa finally I can feel a pleasure after the tribulation oyeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar