Minggu, 22 Maret 2009

berlanjut

ya malem semua,sekarang udah jam 1an gitu deh tapi gw ga bisa tidur gatau kenapa gw jadi susah tidur gitu,yaudah deh eh jadinya gw smsan aja sama abi sama yuki namanya juga udah malemkan ngomong apake sampe yg ga jelas nyambung kemananya tuh cerita yaudah kalo sama abi ya cuma smsan yaya gitu deh ya tapi kalo sama yukki aduh aneh deh pertama dia sms gw kalo dia mau curhat kalo dia blablabla sama cewe nya yaudah terus nyambung tentang kissing terus nyambung tentang nyokapnya terus nyambung tentang bunuh diri terus ngomong tentang gw ngeliat dia di pim ya intinya dia sekarang udah ijin sama gw mau tidur hahahaha damai,yaudah deh pas dia udah tidur abi juga udah tidur ga ada kerjaan yaudah gw ol aja,gatau deh besok telat apa engga masuk sekolah ya telat gapapa lah kan ada hc ini jadinya aman aman aja tapi gw telambat baru 2kali ya jadinya gw masih aman dong dari point hahaha 2kali?yakin?
eh sumpah gw bingung banget mau ngapain sekarang,ol fb ga ada yg ol,msn cuma ada satu orang yg nyapa gw udah gitu malesin lagi,ah yaudah deh mata gw sih udah sakit minus gw nambah deh kayanya kanan jadi 1 setengah kiri jadi 2,tapi gatau deh itu cuma perkiraan gw aja sih hahaha,maaf yg kalo posting gw ga penting banget soalnya ini salah satu cara gw buat buang waktu biar bisa tidur,yaudah gw mencoba tidur dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar