Senin, 22 Juni 2009

tadi sampai sekarang

hey good night everybody,what are you doing?pasti lagi pada online yaaaaaaaaa,bagus deh temmenin gua ya yang sedang bored banget ini hahhaa,iya nih gua mau post aopa ya?ssesuai judul sih gua mau ceritain dari pagi sampe sekarang heeeeemmmm oh iya pertama tama gw mau ngucapin selamat buat ade gua yang nemnya 24(sd loh sd) terus buat febri yang nemnya 33 terus buat dita yang nemnya 37,05 semoga kalian sukses ya teman hahaha terus buat habaiy yang tadi dijemputt ehem ehem bahaha iyaudah deh skip ya.

tadi pagi guaaaaaaaa sendirian loh hahaha,iya ade gua kesekolah ngambil nemnya,mba gua katanya mau ngurut orang yaudik gua sendiri ol aja nah pas ol sepih bener sepih hahaha ya gitu malah ditambah ada oorang yang ngebetein,tau siapa?ah nanti ngambek hahahahaha,terus yaudah renccananya imas sama della sama kendy mau kerumah gua kan ya,eh tapi della paling gabisa naik angkot dan ga pernah tau jalan hahahaha,kendy gaboleh katanya,farras mau ke pertamina dia mau check up apa isi bensin ras?hahaha. yaudah deh akhirnya gajadi tapi yang namanya imas selalu dateng dongski kalo disuruh kerumah gua hahaha,yasutrah gua sama imas pertamanya gatau mau ngapain deh yaudah akhirnya kita putuskan buat MEMASAK yoeeeeehhhh walaupun gua gabisa apa apa dalam bidang massak memasak akhirnya imas yang turun ke lapangan,lapangann cong?dapur-_-,yaudah deh kita bingung eh terjadi sebuah perccakapan
i;masak aja cong
t:hayoh
i:ayo
t:tapi masak apa?
i:yaelah nasi goreng aja juga jadi
yaudah gw bingung mau ngapain jadinya kita kewarung beli coca cola terus beli es krim eh pulangnya ngelewatin rumahnya febri yaudah di panggi gua suruh kerumah gua ngajarin massak hahhaaha yaudah eh gua masak deh,akhirny nasi gorengnya jadi rasa daun jeruk hahaha,yaudin deh din kita manggil febri setelah jadi kita udah kaya babu ya hem terus apalagi ya?oh iya abis masak kita diem dulu kekenyangan kepedesan banyak dah yaudah deh dieeeeem sampe agak lama eh gua ngajakin main tutup mata yaudah eh gua bego kan sama imas gua bilang "mas item ya mas" yaudah pas gambreng tadinya gua mau ngomongnya sendiri jdi eh malah sendiri keluar yaudah deh eh gw sama imas kan item tuh y gmbrengnya eh pastinya febri keluar yah kita minta ulang bahahaha,yaudah ulang nah imas bilang"putih putih" yaudah eh akhrnya blablabla eh sendiri keluar lagi yaudah deh febri keluar lagi goblok yak hahahaha,padahal maunya dia yang jadi hemmm yaudah main eh kalo gua yang jadi sasarannya tuh febri hahaha kalo ada imas gw nangkepnya imas pasti gua lepas hahaha terus udah deh skip aja terus abis itu kita diemmmmm eh ama llama kita ngomongin sabtu yang di pim hahaha,kan si febri dikatain terus gitu ya sama bimo hahaha sabar ya eh dia ngomong ke imas hahaha ngaddu gitu feb ceritanya?okeyy lah imas ketawa ketawa diceritain yang febri mukulin tong sampah yang di pim hahahaha yaudah banyak deh yac okey skip sampe akhirnya febri ppulang katanya mau pergi yah gaseru lagi deh,eh imas pulang juga yaudah gw sekalian ke ilp kan yaudah tadinya gw naik motor kan ya eh pas udah nyampe mana gitu ya balik lagi ada yang ketinggalan yaudah pas balik ada egaaaa pas gua kerumah masuk eh tiba tiba ada mobil gitu kan ya,,yaudah deh gua di ajakin bareng haha yaudah bareng lah gua sam adia nah di mobilnya kan ada seril,disya,gepeng,rio sama eyke yaudah gua di deoan duduknya yaudik gua duduk manis eh yang lain pada ketawa ngakak pas gua tanya "kenapa deh ah ketwanya ga nyante" kata mereka "upiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllll" yaudah gua langsung ngecek idung gua kan ya eh tapi gaada gitu ya eh gua kesel bener eh kata disya "eh upil gua sabtu ke ppim ngeliat lu pilgua sapa ga nengok mmentang mentang samacowok lu il,somse bener" gua jawab "HAHAHAHAHA LU PIKIR PIM SEPI COY?" yaudah perasaan semuanya pada ke pim ya sabtu kkemaren kata si rivky dia ngeliat gua kata disya dia ngeliat gua kata rio juga beh kaya apaan aja gua jaadi malu gitu hahahha,weeeeeeeeelllllllllllllll semuanya ga penting makanya mau manggil gua sms dong emang jaman udah ga modern apa yah?hahaha masih aja gunain congor hahaha selon coy bercanda,yaudah deh capek ya

oh iya pesen:kalo manggil gua gabisa pake mulut sms dulu baru gua respon hahahahha

oke see you another time,posting,place where ever dec
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar