Senin, 22 Juni 2009

last night

tadi malem masa ya kan gua abis post yang itu tuh yang judulnya tadi sampai sekarang iyaiya yang iitu,kan gini gue abis baru banget post eh gua kaya nonton yang trans tv itu apdah namanya gua kaga tau menau yak,nah kan ada gita gutawa itu yang nyany parasit itu nah ade gua nyanyi keras keras kaya gini "ku seperti bu ato yang siap meledak,dasar kau beruang bu ato" gitu ya hahaha you know who's bu ato?tetangga gua terus pas udah gitu ada yang ngebel rumah gua tuh yauddah pas di iat masa yng dateng bu atoooooooooooooooooooooooo,taut kan kit semua eh ternyata dia cuma minta uang arisan hem okey good,yaudeh gua kembali online onine aku online online hhahahaha tau lagunya kan?bagus bener yak hahahaha yasutrah akhirnya gua online facebook ada yang message gua gini nih baca yak

Fedri Andriansyah
Salam kenal.Boleh bersahabat
Sent via Facebook Mobile


Thasya Nabila Tanjung
iya salam kenal juga


Fedri Andriansyah
Nabila ngak ambil rapot
Sent via Facebook Mobile


Thasya Nabila Tanjung
nabila?


Fedri Andriansyah
Oh maaf ngak boleh panggil nabila ya!.!.!....
Sent via Facebook Mobile


Thasya Nabila Tanjung
haha panggil tasya aja


Fedri Andriansyah
Baik tasya apa kabar? Dari mana aja kok baru di balas! Sibuk ya.Bagi2 dong sibuknya
Sent via Facebook Mobile

bahahaha gua di panggil nabila cing,gua pikir nama dia nabila hahaha yaudah gua ketawa ketawa najis gimana gitu ya,terus gua ga bales tuh ya lagian apa banget yak bodo ah lagian gembel masa sibuk di bagi bagi-___-terus gua ngambil minum eh pas gua ngambil minum di belaang tuh kaya da yang meccahin piringkan berlanjutduu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar