Sabtu, 20 Juni 2009

saturday night

udah lama ya ga ngepost sekalinya ngepost cuma yang ga penting okey.
pagi pagi di awali pada jam 5pagi gua haarus nganterin ade gua ke salon lah kesana kesini padahal kan tadi malemnya gua nonton topik hidayat yak beh gila menang cing 22-20 bahahaha,okeh lanjut terus ya pas abis gitu gua ke perpisahan ade gw dari jm 7 berangkat sampe jam 1 pulang malah pas disana gua ketemu si bagus hahahaha,terus udah ya gua kesel tuh disitu kan pake ac terus acnya ada 6 kan terus udah dingin ruangannya eh terus gua dibawah kipas angin ah monyet nah lalu gw sama bokap gw ketawa ketawa aja berdua kan sambil ngomel ngomel ke nyokap gw tuh ah kesel banget lagian gua disuruh fotoin ade gue ck yasudah terus blablabla kita skip sampe acara selesai,pas selesai gw kan mau ke pim tuh jam 3 yaudah pas itu bokap gw ngajak ke mana tau gua udah betek aja yah hahaha lagian gua berangkat jam 2 nyampe jam 3 kan on time gua terus yaudah gw pikir makan di ohlala apa di mana eternyata bokaap gw bilang "kita lewat pondok cabe aja ya" bujrrrreeet jauh banget,belom macetnya yakan?yaudah deh udah gitu ketemu sama temen bokap gw blablabla yaudah ke kfc di cirendeu itu loh tau kan yaudah kalo tau,nah abis itu pulang jam setengah tiga langsung mandi ganti baju nyamper febri mesen taksi beeeeeeeh kaki gua pegel dah,yaudah taksinya lama naujubileh terus yaudah kesel kan gua ya kerumah temen sebentar yaudah nyampe di pim setengah lima apa jam lima?gatau lupa gua,nah udah gitu imas dateng ketawa ketawa terus yaudah bimonya dateng yaudah nonton kan tadinya imas mau nonton the virgin hahaha ehmau nonton garuda di dadaku deeeeeeng ttapi tiketnya abis mas ,maaf ya mas,yaudah eh kata sibimo nonton susuk pocooong waduuuuuuuuuhh takut cong?kagaaaaa! yyaudah tuuhh eh yaudah skip sampe balik pas gww nganterin bimo tuh sampe pim 2 ngmbil motor,terus gw sama febri go back to pim 1 yaudah deh nah ada cowo jalan meleng kan eh mau nabrak febri lagian si febri udah ngeliat bukanny minggir kaya gua eaa hahaha,yaudah eh si febri teriak "yailah" kenceng kenceng cing ke orangnya bahahaha eh cowo yang tadi denger kan sama temennya eh mereka berdua terisak lagi "yailah" ya gua ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lah masa ga ketawa hahaha seru deh katta bimo si febri kaya manusia planet gitu mahaha,terus kan abis nontonkatanya imas mau balik ditungguin,gw tanya sama siapa eh katanya rahasia yaudah dah mas haha,yaudah ke a&w makan katanya ada yangmau milcek baaaaaah,yaudah gw ketemu sama ka kiky orangnya cantik deh hihi,yaudah balik ke pim 2 dulu tuh kan yang tadi udahdiceritain,balik kan gua ke pim 1 nyari taksi nah yaudah deh balik pas gua di taksi keluar pim imas nelfon
i: dimana lo cong?
g: di taksi mau balik
i: yah cupu,biasanya pulang jam berapa sih lo?haha
g: yah gatau,abisan tadi lo udah balik mau ngapain gua?
i: makanya temen tuh dimana mana
sebenernya udah pengen gua matiin tuh hahahaha tapi kasian kan kalo anak gaul ga di dengerin hahahha,bercanda coy
g; hahaha iya dah apa kata lu
blablablabla gua ngomong banyak banget cape pegeel gua
okey udah ya capek nulis baru bangun nih gara gara gaada kerjaan,pulsa abis! TP DONG
byeeeee,next posting di tunggu ya,okeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar