Selasa, 23 Juni 2009

untitled

eeeeeeeeehhhhhh kesel banget ya gua gaada pulsa udah gitu hp ade gua yang biasanya pulsanya bejibun eh malah rusak sim cardny ahelah kesel ya gua yaudah,tadi pagi (siangan dikitlah) gu ke rumah sakit kan ya terus gua di perikssa nah gua cuma sama supir yaaaa,nyokap guanya ke pim deh kalo gasalah yaudah gua ngurus sendiri tuh ya mana di rumah sakit pondok indah heeem yaudah kan eh gw dikash atmnya nyokap gua kan ya hahaha tumben banget lolc kawan kawan yasutrah gua bayar sendiri beeeh mandiri banget kan gua ya bahaha terussssssssnyokap gua belom dateng yaudah deh gua ke deha aja nah gua di deha ketemu sam siapa namanya tapi gua kenal gitu yaudah gua diemin eh terus nyokap sama bokap gua dateng jemput gua kan yaudah eh padahal tadinya gua sama nyokap mau ke citos soalnya nyokap gua lagi pengen ladies day eh gaboleh sam bokap yudah deh gajadi nah pas gw masuk tol si yuki sms gua nyuruh ke citosss,yaelah ga daritadi lu yukey hahaha okey lain kali ya coooooooooooyyyyy gua temenin hahaha terus yaudiin nyampe rumah pulsa gua abis yah maaf sekali ya terus blablabla skip,eh gua ketiduran pas bangun gw langsung ol msn kan terus ada yang marah sama gw karena gue ketiduran mahaha imsorry ya haha iya terus gua pikir marah bohongan ternyata engga ahelah sialan lu ah haha pas udah gitu masalah gua psti selalu sms gua ga kekirim SHIT ya,yaudik pas malem malem lagi enak enak smsan pake hp nyokap gua tiba tiba hpnya diambil ahelah untung smsnya uddah gua apus apusin hahaha nyokap gua kan paling penasaran kalo liat sms gua haha tapi gapernah berhasil tuccccc hhahaha,yaudah kan bokap gua ke jogja eh pake ada yang nanya ngapain pake dibilang BELI GUDEK SEGALA hahhaha parabeeeeeeet bokap gua tuh,yaudaah jadinya gua yang harus nemenin nyokap gua tidurrrrrrrrrrr hem orait males sebenernya yatapi mau gimana nyokap gua maksa cuy yaudah deh ngantuk gua tidurrrrrrrrrr paginya gua bangun jam setengah 7 dengan pengharapan bahwa bimo ol eternyata tidak yaudah gua nulis blog aja iseng hahahaha oke gua tidur agi ya masih ngantuk nih byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar