Minggu, 21 Juni 2009

monday

eh pagi semua jadi kan gini y pagi pagi gue bangun jam 6 hebat ya?lalu gua melihat hp gua ada merah merah berarti ada sm pas gua buka ada dari gipari sama bimo kanye pas gw liat sms dari giapri gini "eh tacong anjing blog lo apus ada nama bapk gua chat yg dulu juga besok jam 1 siang engga di apus liat aj lo" baaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh ketauan gua pikir ga ngerti blog dia hahaha,terus ngapain lu gip liat liat blog gua jangan jangan bratbretbrot hahahha bercanda,okey udah baca belom yang judulnya blabla asuuuu itu?hahaha baca cepetan keburu jam 1 nanti gua di sanntet ccepaaaaaaaaat baca waktinya 5 menit buat baca,you know isinya apa?isinya menghina gua yaaudin gua copy gua masukin blog bahahaha emcwory gipari(read:im sorry nyet) yaudik gua ketawa ketawa gitu ya hahaha ngebayangin mukanya yang kesel baca blog gua hahaha sabar aja,gua aja sabar masa lo ga sabar sih gip kaya mau ngapain aja.
terlepas dari masalah itu hari ini ada yang ke bandung loccc,siapa?ada deh,mau holiday kemana ya?
amerika?bosen
australi?keseringan
bali?gamutu cuma keluar kota
spore?jalan kaki nyampe
malaysia?nanti di kawinin ssama si fahri kaya manohara
bangkok?gasik banget
HAHAHAHAHA BERCANDA DENG,gaya gua selangit biru awan putih berterbang indah lukisan yang kuasa heeem ya erius gua hari ini bokap gua berangkat ke jogja besok pulang eh pergi lagi ke bali pergi laagi ke makasar bujetbuneng gaada waktu dah ya gaapa yang penting duit ya pah duit hahaha,yaudah hari ini pada mau kerumah gue loc tai sampe sekarang belom ada kabar siapa aja yang kesini jadi apa kaga ck,yudah ade gua hari ini liat nem dia wesss hebat dah.

eh gua gatau mau ngapain nih?masa gua mau main kerumah febri a.k.a manusia planet,mau pergi tapi kemana?gua cuma punya 15rebu nyet hahaha kesel banget nih liburan ahelah sehari dapet 10ribu ebuset mending sekolah dapet 25ribu nabung kebiasaan gua imas sama farras kalo disekolah super duper ngirit,tapi gua sama farras ngirit wjar lah imas super NGIRIT hahaha ya abisan ya uangnya banyak cing tetapi waktu ke deha cuma mesen appa tau ga?icy bue float sama kentang itulah imas hahaha,eh nanti kalo kita pisah kelas 9 gimana ya?siapa temen gua nanti di kelas 9 ya?gasabardec tapi gua masih dek dek seeerrr banget nih naik apa engga yaallah pasti naik gua pasti amin,inget ga yang waktu kita ke semanggi ber5 sama della sama kkendy itu seru abis pagi pagi gw sama imas jam 7 udah di mcd deha nungguin si farras dela sama kendy buset gua ngantuk banget itu yaudin kita nunggu sampe jam 10 kebayang ya beteknya yaudah deh naik busway itu ga tau tujuan mau kemana katanya mau ke koota nyasar di semanggi ya tapi okelah itu udah kaya bolang ya kita kaya bocah kampuang bener rambut lepek nyampe disemanggi pas nyampe di semanggi lagi ngobrol di sky dining ujaaaaaaaaaann hahaha kita pindah tempat terus bertkali kali terus pulang naik taksi ke deha lagi eh dela panas terus imasnya panik bahahaha pulang deh mereka ya gua sama imas di deha nungguin si imas dijemput. itu top banget dari pagi sampe malem kita hahaha setiap kalo pergi nyasar apa gatau kaya naik busway kita gatau jalan apa gimana pasti farras ngomong gini"giimana nih coooong,aduh elu sih ah hahaha" gua selalu menjawab "biarin ras pe-nga-la-man hahha",yaudah terus inget ga yang kitamau ke mcd setia budi itu eh apa mcd sarinah ya?gatau deh tapi gue bilangnya mcd setia budi hahaha,iya waktu itu pulang sekkolah kita naik busway mau ke setia budi eh kita takut kejauhan jadinya kita main lurus aja deh nyampe di permata hijau najis kita main di its,anak gaul mana nih?hahaha yaudah gajadi makan yaudah imas ngajak ke baarito yaudin dah tapi gajadi balik terus ke deha udah deh. terus ada lagi ada lagi,waktu itu kita pernah dari deha mau balik naik busway ahelah norak bener ya naik busway padahal deket haha yaiya nunggu dari jam 3sore sampe jam 7 malem cuma nungguin busway hahaha parah ya eh paps udah duduk enak enak di busway semuanya disuruh turun karenaa macet gara garat the jak mania punk gaul abeszzz,yaudin turin yaelah capek bener guaaa nyampe rumah naik taksi udah malem nyampe rumah molorlistah hahahaha. terus tentang kelas kita pernah gangguin edrian hahaha ohiya terus alo gw disekolah kalo cerita paling panjang dan paling gapenting ceritanyya hahaha tapi makasih ya yang pada mau dengerin gue walaupun kadang kadang akhirnya jayus tapi ketawa ketawa juga kan haha,kalo senini kita ga pernah ada kegiatan pulang sekolah kao selasa juga gaada kalo rabu paling kita ke citos kalo kamis palingan deha kalo jumat deha juga hahaha kalo sabtu pim lagi pim lagi nyahaha,kegiatan kita ngabisin duit aja ya,kalo duit udah abis gua selalu ngomong "duit abis lagi waktunya nabung lagi" yoeh itu pas banget kita kan kalo pergi gamau ngerepotin orang tua kan ya?kiita anak baik loc,yaudik apalagi ya?oh iya yang paling sensi antara gua imas dan farras yaitu imas hahaha kenapa?setiap gua bercanda ngata ngatain dia pasti dia marah yaudah gua ikutan kesel marahan tuh gua sama iimas nah yang paling kasian itu farrras haha yang kaya ngademin gitu kadang kadang salah gua ngatain imas eh dia malah bilang"imas maaf ya(sambil garuk garuk kepala bilang aduh coooooong)" hahahaha padahal gua yang salah ya tapi gua minta maafnya belakangan pokonya farras top dah hahaha semuanya top deeeehh semuanya satu kelas 8c temen gua semua yaaaa kita pisah loc good bye ya semua hahaha apadah gua yak,TERUTAMA! jreng jreeeeeeeng bu hj.raswati rami s.pd bentar lagi saya dikellas 9 bu doain ya bu biar saya naik kelas ke kelas 9 terus saya lulus nemnya bagus bisa masuk mahakam bukan makam bu ahelah ibu mah,okey nem gua insya allah 40 baaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh kelamaan di arab(bahasanya febri cuanteksx) amin amin yaudah ya capek gua nih nulis panjang bener

okeh see you another post yaaaaaaa
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar