Minggu, 16 Agustus 2009

sukabumi

hey guys long time no post yaaaaa(?)
2 days ago i went to sukabumi yes i stay only for 2 days,i want tell you about it okey keep reading!

dari hari jumat dulu ya kan pulang sekolah tuh eh ue main dulu kerumah dea sampe magrib gitu ga juga sih hampir magrib eh gatau deng,terus abis itu gue dirumah mbah gue istirahat daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gue lupa kalo hari ini papake ga jemput terus gue panik to the meks kan ya lalu gue telfon
gue:halo papa
papake:iya sebentar ya papa udah mau jalan
gue:(.............)

terus yaudah deh gue nungguin untung ada sodara gue jadi ada temen ya,yaudah lalalalalala jam 7 papa dateng terus langsung cabut(ceileeeh) terus yaudah deh nyampe rumah
mama:ka cepetan beres beres baju
gue:lalalalalalalalalalalala males z
mama:cepetan beresin nanti ada yang ketinggalan besok ribet
gue:iye nanti coy
mama:kaaaaaaa cepetan!
gue:(nelfon rivky hahahahahaha)

terus abis itu gue mandi dulu kan yaudah baru beres beres itu juga seadanya banget karena gue gaada niat mau ikut kesukabumi gue maunya ke pim sama si dea ana deby danlainlain tapi gue dipaksa z yaudah ikut deh terus malemnya gue tidur terus bangun jam 6 gitu walaaaaaah ngantuk bet itu terus ya selesai jam 7 langsung siap siap koper terus masukin mobil eh nyamper febri deh ngobrol terus gue mau liat busnya buat yang ga bawa mobilkan tuh yaudah terus balik lagi terus naik mobil lalu berangkat deh yaudah nyampe sekitar jam 11an disukabumi yaudah abis itu main dulu kan di arena outbondnya terus si febri sms katanya dia udah nyampe yaudah gue samperin deh ya terus kita mainankaaaaaaaaaan terus cekin jam 2 langsung ganti baju langsung main lagi hahaha terus makan deh pas malemnya para remajanya ngumpul kan di barak yaudah deh gue cerita cerita tentang lalalalala sama si andika yaudah di cie cie in kan terus si kan gue suka baca wall to wallnya bang alvi sama pacarnya eh yaudah gue ledekin eh wallnya si rivky di bacain yaolooooooooooh malu gua hahahaha yaudah deh cerita cerita lagikan sama andika sama febri yaudah deh eh si febrinya balik duluan ke kamarnya yaudah jadi gue ngobrol aja tuh tentang orang yang suka sama temennya andika hahahaha yaudah eh di fotofotoin ga jelas gitu kan sama bang alvi katanya gue sama andika nanti di tagin gitu di fb ahelaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh yaudah terus banyak yang gue apus apusin males liatnya yaudah terus katanya irza "cie clbk" whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt?ohmygod engga deh ya makasih makasih yaudah deh abis itu gue loncatkan ke kasur andyouknowwhat?kasurnya jatoh ambruk gitu wakakakakak apakah badan gue terlalu berat apa gimana deh ini hahaha pas gue jatoh biasalah teriakan histeris gue kalo kesakitan
remaja:HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA
gue:ah aduh sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttt anjing ah
bang alvi:yah bela padahal ini buat si moja(irza) bukan buat bela
gue:ah iyaiya aduh sakit(ngomong ke febri)

yaudah kan wah kampret banget terus si mojanya dateng kan daaaaaaaaaaaaaan jegerprangprangbruakgomplangplangplang si moja jatoh hahaha mampus kan yaudah gue balik kekamar terus tidur deh hem yaudah pagipagi di bangunin papa buat tracking yaudah deh jemput febri langsung ke barak bangunin si moja sama andika terus kekamarnya febri lagi terus kelewatan wakakakak maklum masih ngigokan kita yaudah deh pada sikat gigi dan lalalalalala gue mah dikamarnya febri aja yaudah gue kan sebel banget ya sama moja karenaaaaaaaaaaaa setiap gue jalan selalu disapa dengan "belabongbelabong" sambil joget yang ga jelas gitu ilfeel gasih gue yaiyalaaaaaaaaah terus sarapan deh yaudin sarapan terus langsung trackin ke sawah gitu terus jalan jauuuuuuuuuh banget eh pas balik ke villanya langsung lomba deh 17an gitu wehehe seru loh gue juara 2lomba kerupuk hahaha lumayan ya tapi cuma dapet celengan doaaaaaaang ckck yaudin gapapa abis itu outbond kan flying fox dan gueeeeee pertama! jiper wakakak yaudah langsung main yang rintangan atas tali gitu dan abis itu gue lagi duduk ya sama febri di tengah kolam lumpur tapi ada kayunya gitu terus andika dateng dan digoyang goyangin sampe gue sama febri panik bangeeeeeeeeeeeet ya terus yang terjadi gue nyebur ke kolam lumpurnya owhmaihghaaaat ckck terus yaudah gue kejar andikanya eh malah mandi dia ckck yaudah gue mandi eh pas gue selesai gue nyamper ke rumahnya febrikan eh pas didepan rumahnya ada andika yang lagi nyengir nyengir licik ualaaaaaaaaaaah kampret emang ya yaudah lah sudah gue maafkan kesalahannya tapi gue maunya di nyebur ckck yaudah makan siang dan gue nambah hahaha abisan secara saya lapar sekali abis outbond terus sarapannya cuma sedikit pula(padahal nambah) yaudah deh abis itu prepare buat pulang ya terus nyampe jekarda terus kerumah langsung tidur 5menit doang ckck yaudah gue sms febri suruh keluar abisan bosen dirumah eh pas baru ngemeng bentar langsung azan magrib yaudah pulang eh pas isya keluar lagi main deeeeeh tidur sekitar jam 9an terus besokkan upacara terus pagi pagi alarm gue bunyi jam 5 terus gue matiin biasanya dibangunin mamakan tapi ini engga yaudah pas gue liat jam masih setengah 6 eh yaduah tidur lagi deh saya eh tiba tiba ade gue bilang "ka dinda berangkat dulu ya" gue lagi ngimpi langsung bangun liat jam eh setengah 7 yah yaudah lah ga sekolah deh jadinya hahahaha yasudah seperti biasa online fb msn blog plurk twiter paan ke yang enak

byeeeeeeeeeeeeeeeeee have a nice holiday guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar