Sabtu, 05 September 2009

hey ya hm cerita nih gua kan hari jumat gue terlamabat gitu ck.

nih kan hari kamis malemnya gue ga teraweh ya terus gue bilang gini "ma besok ga sekolah ya males" tapi ga boleh kan nah begonya pas hari jumatnya pas saur tuh ya gue kira hari ini hari sabtu kan yaudah deh jadinya abis saur gue nyantai kan ga tidur eh tapi tetep tidur abis solat subuh nah yaudah gue mimpi tauga apa?masa gue mimpi jadian sama raditya dika terus pas terakhirnya gue sadar gitu kalo si raditkan udah punya sherina huahahahahaha itu mimpi kocak abis taugasih lu ye harus tau pas bangun gua ketawa ketawa sendiri nah terus katanya ade sama emba gue udah bangunin gue kan ya tapi gue ga sadar eh pas gua bangun tiba tiba jreng jreng jam 7.15 buset bangun bangun gue langsung bilang "anjing lu semua ga bangunin gua tai ah bodo gua sekolah gausah mandi deh eh dindaaaaa beresin buku gua mba siapin baju hari ini pelajarannya bahasa arab sejarah mtk cepetan" hahaha udah kaya bos kan ya guanya jadinya gitu anggepannya sepertinya ck yaudah deh gue cuma cuci muka sama sikat gigi pake baju langsung berangkat dan dalam perjalanan gue mikir yaampun gue belom ngapalin kosa kata bahasa arab mampus dah yaudah gue dateng ke sekolah jam 7.40 kan terus di jurnal kelas gue di alfain wah shit amet terus pas gue mau masuk kan lagi di meja piket eh pa mardinya keluar yaudah gue masuk untung pa mardi lagi keluar jadinya gue ga ditanya tanyain hahahaha langsung ngambil bangku kan terus gue bilang kan "eh gue belom mandi nih gerah" terus si ratna teriak "hah lu belom mandi cong ih najis" keras keras lagi tahik terus anak cowonya bilang "hiiiiiiiih" ohmygod kan nanti pada ilfeel sama gue yaudah deh terus pa mardi masuk terus gue dekdekan yaudah gue udah seneng seneng ga ditanyain pas terlambat eh pa mardi liat gue "tasya,apa artinya lalalala" gue "hmhm" pa mardi "berdiri" oh goddddddddd tetep aja ya ckck yaudah deh pas pulang gue cuci muka ganti baju tidur sampe buka pas buka gue solat abis itu langsung teraweh abis teraweh gue pasang alarm jam 00.04 buat ngucapin happy birthday ke ka tian terus tidur pas pagi paginya saur solat subuh tidur sampe jam setengah 10 terus nemenin mama ke bsd belanja terus pulang pulang dimarahin papa gitu kan jadi cewe jorok z-,- yaudah mandi terus kata mama gausah keramas soalnya mau kesalon biar wangi yaudah gue mandi aja ga keramas terus solat zuhur langsung berangkat ke salon abis itu ketemu riko wakakakak yaudah selesai deh

byeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar