Selasa, 05 Mei 2009

planing

hm oke hahaha hai blogy,how are you? okay holiday itu already bangetkan ya hahaha jadi gini gw tadi kan sekolah nah jadi tuh pas lagi olahraga jihan bilang ke imas farras ifi sama siapa lagi deh tuh tapi gw ga denger soalnya gw lagi disuruh ngapain gitu sama pa nia ck yaudah jadinya gw denger pas jihan nyebut fire well party terus gw yang langsung ha?fire well party?kapankapan? ya maklum aja lah nora gituloh,terus yaudah pas ditanya mau kemana?terus semuanya pada bilang jangan pim,bosen banget gw di pim hahahaha asik ga tuh temen gue?udah pada bosen coy sama pim hahaha gw juga padahal gw duluan sih yang ngomong hahaha yaudah deh akhirnya dengan entengnya gw ngomong kemang hahaha tadinya gw kira pada mau bilang,gila jauh banget atauapalah tapi semuanya setuju yessssss bahagia gue hahaha terus pas udah gitu pada setuju kemang eh gw ngomong lagi sky dining hahaha yaudah lah semuanya pada ga mau tapi nanti gw mau biikin birthday party gw di sky dining tapi solaria aja hahahaha gayaanyaapabanget terus yaudah tapi pertama pada bingung about transportation hm yaudah itu bisa di pikirkan terus the second problem itu adalah dress code hahaha iya emang ribet banget itu kita pake apa coba?gw sih pengennya pake dress te-ta-pi ada yang gasuka pake dress hm yaudah lah gw ga bisa memaksakan kehendak karena kan kita hidup dalam negara indonesia negara yang berdemokrasi ah banyakbacwot yaudah deh jadinya kata anak anak sih gausah ada dress code deh langsung aja pake kaos biasa kalo jihan pasti bilang "iya biasa atasnya pake kerudung bajunya tengtop terus pake hotpants" okay itu pasti jih hahaha yaudah deh nah terus gw bingung pake baju apa kesana karena gw belom shopping HAHAHAHAHAHAHAHA jayus. oiya tadinya ya kita punya planing mau ke dufan te-ta-pi gaasik karena pada males mengeluarkan duit hahaha contoh:
gw:dufan aja fi
ifi:waaa mahal cong
jihan:sekarang kan 120 masuknya
ifi:tuh kan itu juga belom sama makan
gw:yailah bawa bekel gelar tiker juga jadi coy
imas:iya hahaha entar makannya di ancol hahah kan kaya hawai haha

hm yaitu contohnya hahahaha ga terlalu penting tapi penting terus ya gw ngomong gini apa penting?taudeh.
yaudah deh ya cape gw hoaaaam hoho ketawa gaul.
see you blogy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar